TENTANG KAMI MANTAPJAYA LAKARSANTRI

Tentang Jasa MANTAPJAYA.COM.


Jasa Tinja dan Sedot WC Lakarsantri Surabaya


Jasa Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan Sedot WC atau Sedot Tinja dan limbah domestik maupun non domestik, MJ didukungan oleh berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah sangat berpengalaman puluhan Tahun di bidang sedot WC tentunya, maka dengan senang hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Surabaya barat dan sekitarnya seperti Lakarsantri, Menganti, Kedurus, Lidah, Jeruk, dan sekitarnya.

Jasa MANTAPJAYA lebih dari 10 tahun perusahaan Kami telah mengabdi untuk lingkungan terutama di Kota Surabaya. Kami bekerja dengan keikhlasan dan ketulusan. Jasa Mantapjaya.com merupakan perusahaan yang sangat peduli terhadap lestarinya lingkungan, karena itu sistim yang Kami terapkanpun sangat ramah linkungan karena tidak memakai bahan-bahan kimia yang tentunya aman untuk lingkungan Kita. Melalui usaha Sedot WC yang Kami dirikan, para crew dari MJ Lakarsantri Surabaya berkomitmen untuk terus membatu pemerintah dalam mengatasi masalah limbah, sanitasi dan kebersihan. Bersama Jasa MANTAPJAYA.COM mari kita ciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta nyaman di area Kota Surabaya Barat.

Kami sekali lagi Sedot WC Lakarsantri Surabaya mempunyai tim kerja yang Profesional dan sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang layanan Sedot WC, serta Armada yang memadahi, itu yang menjadi dasar bagi Kami untuk memberikan jasa layanan Sedot WC sesuai dengan permintaan /kebutuhan pelanggan Kami secara maximal.

MJ Sedot WC Lakarsantri Melayani pengerjaan sebagai berikut:

1. Sedot WC penuh area Lakarsantri Surabaya dan sekitar .
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. Pembersihan air kotor /Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Paket layanan Sedot WC MANTAPJAYA rea Lakarsantri sudah termasuk bongkar pasang,cari septictank, pokoknya Anda terima beres,bersih,lancar seperti semula dan bergaransi.